Jumat, 17 Maret 2023

Kesan Pesan Untuk Blogspedia15DaysBlogChallenge


Ga kerasa, udah berakhir aja blog challenge rutinnya dari blogspedia. Jujur banget, awal mau ikut rasanya maju mundur karena perihal komitmen melakukan apapun itu pastinya berat, apalagi beberapa pekerjaan lagi lumayan hectic.

Kalau perkara nulis caption medsos sesuka hati mah pastinya gampang aja, karena ga ada aturan yang mengikat. Tapi dalam sebuah challenge yang diselenggarakan oleh pelenggara pasti ada rules yang harus dilakuin. Nah ini susahnya.

Blogspedia15DaysWritingChallenge ini pastinya ada ketentuan-ketentuan yang harus dijalani, seperti menulis dengan tema sesuai hari dan tanggal yang ditentukan, minimal 800 karakter, posting medsos dan tag penyelenggara yaitu blogspedia. 

Buat aku yang mood-moodan, ini tuh butuh effort yang luarbiasa, kala mood lagi turun, jangankan nulis 800 karakter, bikin caption medsos aja males banget, tapi karena challenge ini jadi deh terpaksa harus komitmen nulis sesuai ketentuan. Walau jujur ya tulisannya masih jauh dari bagus, bahkan di bawah standar, apalagi aku tuh udah mulai jarang banget baca literatur pengetahuan, duh makin berasa banget sering mandeknya pas nulis.

Jujur, challenge ini tuh awalnya aku ikutin karena melibatkan blog yang udah lama banget ga dijamah dan diurusin, apalagi aku minim banget di dunia per blog an, niatnya kalau memang rezeki aku bagus, bisa ikut kelas bloggingnya founder blogspedia yaitu kak Maritaningtyas yang kece banget. Supaya bisa makin baik lagi blog yang alakadarnya ini, semoga Allah kabulkan.

Harapan ke depan, semoga makin sering deh yaa challenge-challenge gini, biar makin meluas lagi kesempatan untuk bisa ikut dan menikmati kelas blogging yang ilmunya daging banget dan bisa dapet peluang golden ticket to BC4.

@blogspedia
#Blogspedia15DaysWritingChallenge #GoldenTicketToBC4 
#EventHumasBlogspedia 
#Blogspedia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kesan Pesan Untuk Blogspedia15DaysBlogChallenge

Ga kerasa, udah berakhir aja blog challenge rutinnya dari  blogspedia . Jujur banget, awal mau ikut rasanya maju mundur karena p...